Sambut Hari Bhayangkara, Polda Subar Bakal Gelar Sunatan Massal

Mamuju, FMS - Menyambut hari Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019, Kepolisian Daerah Sulawesi Barat bakal menggelar berbagai kegiatan sosial sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut diantaranya, anjangsana, pembagian sembako bagi masyarakat kurang mampu, pemberian layanan kesehatan gratis hingga sunatan massal dan masih banyak lagi kegiatan sosial lainnya.

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura, menjelaskan di usianya yang ke 73, Polri bertekad akan lebih meningkatkan pelayanan dan pengabdiannya kepada masyarakat dengan menjamin keamanan dan ketertiban kamtibmas dari berbagai ancaman maupun gangguan kejahatan.

Tak hanya itu, sambung Mashura, Polri juga akan menggelar kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial sebagai bentuk kesyukuran atas pengabdiannya kepada masyarakat.

"Polda Sulbar sendiri dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 73 telah merencanakan berbagai kegiatan yang bersifat sosial dan bersentuhan langsung dengan masyarakat sehingga kehadiran Polri lebih dirasakan manfaat maupun perannya oleh masyarakat," jelas Kabid Humas, Selasa (11/6/2019).

Diantara kegiatan sosial itu seperti, anjangsana, pembagian sembako bagi masyarakat kurang mampu, pemberian layanan kesehatan gratis hingga sunatan massal dan kegiatan sosial lainnya.

"Intinya kegiatan tersebut akan kita meriahkan sebagai bentuk kesyukuran Polri atas kesehatan dan keselamatan yang diberikan selama 73 tahun mengabdi untuk bangsa ini," ucapnya.

Selain itu, Mashura menyampaikan,  siang ini akan dilaksanakan rapat rencana kegiatan menyambut hari Bhyangkara tingkat Polda Sulbar dan pada hari Rabu, (12/6/2019), akan digelar video conference serta arahan-arahan yang disampaikan oleh Kapolri, Jenderal Tito Karnavian.

"Kami berharap, di usianya yang semakin matang ini, Polri semakin dicintai oleh masyarakat atas pengabdiannya yang lebih profesional dan profersional dalam menjaga situasi tetap kondusif," ucap Mashura. 

(Ani)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 9006449648778182445

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item