Kapolda Sulbar Hadiri Resepsi Pernikahan Andi Denisa dan Zulkifli


Majene, FMS - Resepsi pernikahan pasangan Andi Denisa Darmawangsa dan Zulkifli Syarifuddin yang dilaksanakan di Gedung Assamalewuang Kabupaten Majene turut dihadiri Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar bersama Ibu Ketua Bhayangkari Sulbar Siti Nur Asiyah Baharudin, Sabtu (13/7/2019).

Selain Kapolda Sulbar, tamu lainnya seperti Wakapolda NTB Brigjen Pol Drs. H. Tajuddin, yang merupakan mantan Wakapolda Sulbar, Kapolres Majene, Kapolres Polman, Bupati Majene dan tamu undangan lainnya juga hadir memeriahkan pesta pernikahan tersebut.

Usai Prosesi dan rangkaian adat pernikahan, Kapolda menitipkan nasehat, dengan harapan kedua mempelai dapat menjadi pasangan sehidup semati, baik di dunia maupun di akhirat.

Kata Kapolda, cintailah suamimu dan istrimu atas nama Allah Subuhanahu Wataalah, Insha Allah pernikahan yang dijalani akan berlimpah pahala. 

Ajaklah suami atau istrimu untuk mencintaimu karna Allah sehingga bisa bersama-sama kelak hingga ke surganya.

Ingat teruslah ucapkanlah pada suami atau istrimu kata-kata yang lemah lembut, "Engkaulah yang terbaik yang dianugrahkan Allah kepadaku atau kau hadir tercipta untukku,".

Betapah indah pernikahan jika dilakukan atas dasar cinta karena Allah sehingga persoalan yang ada nantinya dalam rumah tangga dapat disikapi dengan baik.

"Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah wa rahma,".

Sementara itu, ditempat yang berbeda Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, mengatakan, kegiatan yang dilakukan Kapolda adalah salah satu upaya untuk meningkatkan hubungan silaturahim dengan masyarakat.

Resepsi pernikahan tersebut diawali dengan ijab qabul dan dilanjutkan dengan pesta pernikahan yang meriah di gedung Assamalewuang.

Kemeriaan acara ini ditandai dengan banyaknya tamu undangan yang datang bergantian seakan tak ada putusnya.

(Jaya)

BERITA LAINNYA

MAJENE 5697172366706722574

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item