Guru Olahraga SMA Negeri 1 Malunda Kecelakaan


Kondisi Mobil Mini Bus yang mengalami kecelakaan tunggal di Majene, Selasa 13 Agustus 2019. foto : Ist


Majene, FMS -- Kecelakaan tunggal terjadi di Lingkungan Pesai, Kelurahan Lalampanua, Kecamatan Pamboang, Kabupaten Majene, Selasa (13/8/2019) sekitar pukul 8:30 Wita.

Sebuah mobil Avanza Veloz warna putih, dengan nomor polisi DP 1387 DV naas itu dikemudikan Amir L (39).

Menurut informasi, Ia adalah ASN Guru Olahraga di SMA Negeri 1 Malunda.

"Mobil yang dikemudikannya terguling sejauh 25 meter dari jalan raya hingga masuk ke kebun salah satu milik warga di Lingkungan Pesai, Kelurahan Lalampanua, Kecamatan Pamboang, Kabupaten Majene," sebut Kapolsek Pamboang Iptu Darwis.

Dikatakan, laju mobil dari arah Majene tujuan Malunda. "Saat tepat berada di posisi jalan lurus, pengemudi Amir L melambung, namun tiba-tiba ada mobil dari arah depan berlawanan sehingga Ia panik dan membanting stir ke kanan. Mobil tidak bisa nakendalikan makanya terguling beberapa meter masuk ke kebun," ungkapnya.

Mobil Avanza yang bermuatan lima orang kini berhasil di evakuasi oleh anggota dari Unit Lakalantas Polres Majene dibantu Polsek Pamboang serta warga setempat.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun mobil dalam kondisi rusak parah.

"Syukurlah semua penumpang selamat tanpa ada luka-luka sama sekali, dan korban sementara menunggu pihak keluarganya untuk di jemput," tutupnya.

(irham)

BERITA LAINNYA

MAJENE 4650892690029464884

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item