Lurah Simboro Apresiasi Kepemimpinan Habsi Wahid



Lurah Simboro, Ilham

Mamuju, FMS - Kabupaten Mamuju dibawah kepemimpinan Habsi Wahid selaku Bupati dinilai cukup berjalan dengan maksimal dan dapat dirasakan.

Hal tersebut disampaikan oleh Lurah Simboro, Ilham, Kamis (8/8/2019), via WhatsApp.

Menurutnya, jika dilihat secara umum, Mamuju dibawah kepemimpinan Habsi Wahid melalui program Mamuju Mapaccing itu sangat terlihat perubahan, kebersihan kota yang cukup signifikan. "Dan sedikit lagi penghargaan Adipura semoga kita bisa raih," harapnya.


Selain itu lanjut Ilham, penataan pembangunan infrastruktur dalam kota, seperti perbaikan drainase dapat mengatasi banjir yang menjadi persoalan besar kota, serta pembangunan perbaikan jalan - jalan pedesaan. Meski disadari bahwa masih ada yang belum tersentuh itu karena keterbatasan anggaran.

"Jika pak Habsi Wahid diberi amanah yang kedua kalinya, maka kita yakin semoga beliau dapat membangun secara merata," kata Ilham.

Lebih jauh Ilham menjelaskan, keberhasilan kepala kelurahan tentu merupakan kesuksesan bupati dalam menempatkan aparatnya.

"Banyak kewenangan yang kemudian dilimpahkan ke kami yang sesuai dengan tupoksi kami dan sudah kami laksanakan dengan baik dan di monitoring langsung oleh Bupati," ucapnya.

"Pembangunan yang dilakukan oleh Pemkab Mamuju tidak terlepas dari usulan kami berdasar pada program perioritas karena sifatnya urgen, seperti Jalan Nelayan Karema yang lasung dijawab, karena mulai terlihat macet dan masih banyak pembangunan infrastruktur lainnya," sambung Ilham.

Ada cukup banyak progres yang bisa dirasakan khususnya di Kelurahan Simboro sendiri selama kepemimpinan Habsi Wahid, seperti perbaikan jalan, perbaikan drainase.

"Semua itu kita mampu tangani. Kebersihan lingkungan dimana tidak ada lagi sampah berserakan di jalanan ataupun di kompleks warga,
Pembangunan jalan di lorong - lorong, pelayanan kesehatan melalui pebaikan pembangun posyandu dan puskesmas dibeberapa lingkungan serta layanan pendidikan yang semakin terprogres dengan baik," terang Ilham.

(Adi)

BERITA LAINNYA

MAMUJU 3264542036832425505

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item