Pesan Kapolda Sulbar Saat Hadiri Pisah Sambut Dandim 1418 Mamuju


Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar saat memberikan sambutan pisah sambut Dandim 1418 Mamuju

Mamuju, FMS - Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar menghadiri acara pisah sambut Dandim 1418 Mamuju di Ball Room Grand Maleo Hotel, Senin malam (19/8/2109).

Dalam sambutannya, Kapolda mengatakan, selama ini stabilitas kamtibmas di Sulbar, khususnya di Kabupaten Mamuju berjalan kondusif, ini semua tidak terlepas dari sinergitas dan kekompakan TNI/Polri, pemerintah dan seluruh elemen masyarakat.

Suksesnya pelaksanaan Pilkada dan Pilpres dan agenda pemerintah lainnya adalah salah satu bukti dari sinergitas, kekompakan dan kebersamaan TNI/Polri yang kuat.

"Untuk itu, pada kesempatan ini saya meminta komunikasi antara TNI/Polri dan Pemda Mamuju harus dipertahankan. Pokoknya sinergitas antar semua pihak harus tetap dijaga," pesan Kapolda.

Sementara melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, Kapolda juga mengucapkan selamat atas peningkatan tipe sehingga jenjang karir akan lebih baik kedepannya di Sulbar.

"Kapolda sangat  mengapresiasi kinerja Letkol Inf. Jamet Nijo yang dinilai telah berhasil memimpin prajurit Kodim 1418/Mamuju, terlebih dalam membangun sinergitas dengan Pemda Mamuju," ujarnya.

Sementara, Dandim 1418 Mamuju pengganti Letkol Inf. Jamet Nijo, Kolonel Suyitno berharap agar dirinya dapat melaksanakan tugas dengan baik, seperti yang telah dilakukan dandim sebelumnya.

"Saya berharap dukungan dari semua pihak agar dapat melaksanakan tugas dengan baik di,Mamuju, seperti yang sudah dilakukan bapak Letkol Inf. Jamet Nijo," ucapnya.

Turut hadir pada acara pisah sambut diantaranya, Bupati Mamuju, Para PJU Polda Sulbar, Danrem 142 Tatag, dan para tokoh masyarakat.

(Wati)

Related

MAMUJU 4621066120683710581

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini