Jangan Biarkan Anak Kita Jadi Korban Laka Lantas



Pasangkayu, FMS - Dalam imbauan kamtibmas yang disampaikan Kasat Lantas Polres Mamuju Utara (Matra), Muhammad Nur usai ibadah shalat Jumat di Masjid Ash-Siddiq Desa Malei, Kecamatan Pedongga, Kabupaten Pasangkayu, menyatakan, Kapolda Sulbar sangat mengapresiasi dan mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya atas terpeliharanya situasi kamtibmas yang tetap kondusif di Pasangkayu.

Beliau (Kapolda), juga berpesan agar situasi kamtibmas terus dijaga disaat menjelang Pilkada Pasangkayu 2020. "Sukseskan Pilkada dengan suasana aman, damai dan sejuk".

Selain memberikan imbauan dari Kapolda, Muhammad Nur juga mensosialisasikan pelaksanaan operasi patuh 2019, dengan sasaran delapan point.

"Target yang menjadi penekanan adalah penggunaan helm SNI, bagi pengendara motor termasuk yang dibonceng," ucapnya, Jumat (6/9/2019).

Didepan para jamaah Jumat, Muhammad Nur menekankan kepada semua orang tua agar selalu mengingatkan kepada anak-anaknya untuk tidak mengendarai kendaraan sebelum berusia 17 tahun.

"Bagi yang 17 tahun keatas sebelum berkendara terlebih dahulu memperhatikan surat-surat kendaraan, STNK, SIM dan jangan lupa helm," ujar Nur.

"Anak-anak kita adalah generasi penerus bangsa, jangan biarkan mereka menjadi korban sia-sia akibat kecelakaan lalulintas," kata Nur menutup pesan kamtibmasnya.

(Ahmad)

Related

PASANGKAYU 3282572303990400243

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini