Aras Tammauni Resmi Bergabung di Partai Golkar


Mateng, FMS - Tak perlu menunggu lama bagi Aras Tammauni untuk menemukan dermaga politiknya setelah hengkang dari Demokrat. Bupati Mateng itu kini resmi jadi kader partai Golkar.


Penegasan Aras sebagai seorang kader beringin dibuktikan dengan pertemuan khusus yang ia lakukan dengan ketua umum partai Golkar, Airlangga Hartarto berikut sejumlah pengurus DPP Golkar lainnya di Jakarta.

Pada momentum istimewa itu, Aras Tammauni sekaligus menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) partai Golkar langsung dari Airlangga di ruang kerjanya di Jakarta.

"Di depan Ketua Umum partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto. Pada tanggal 3 Oktober 2019, saya telah resmi menjadi kader partai Golkar. Kartu Tanda Anggota saya telah diterbitkan per tanggal 1 Oktober 2019 dan diserahkan langsung Bapak Ketua Umum pada saa saya dipanggil menghadap," ujar Aras Tammauni, Kamis (3/10/2019) malam.

Setelah sekian lama jadi kader partai Demokrat, Aras Tammauni akhirnya memilih mundur dari kepengurusan partai berlambang bintang mercy tersebut. Sejumlah spekulasi pun bergulir liar di ruang publik ihwal penyebab utama Aras Tammauni hengkang dari partai besutan SBY itu.

Kini, terjawab sudah kemana Aras Tammauni pasca mundur dari mercy. Ia akhirnya 'bernaung di bawah beringin'.

"Menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Umum partai Golkar beserta jajarannya yang berkenan menerima dan merestui apa yang menjadi tujuan saya menghadap Beliau. Saya juga hendak berterima kasih kepada anak-anak saya yang menjadi bagian inti dari lingkaran ketua umum partai Golkar. Tanpa kehendak Tuhan melalui ananda sekalian, kita tidak akan pernah sampai di posisi dan situasi yang membahagiakan ini," tandas Aras Tammauni.

(manaf)

BERITA LAINNYA

MATENG 8004333032184788857

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item