Kabupaten Majene Raih Juara Umum Porseni Tingkat Provinsi


Majene, FMS - Kontingen Kabupaten Majene menjadi juara umum dalam Lomba Porseni lintas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Sulawesi Barat (16-22 Sep). Atas hasil tersebut, Majene kembali meraih Piala Bergilir dan Piala Tetap dari Pemerintah Provinsi Sulbar.

Di sela upacara memperingati Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019, Selasa 1 Oktober 2019, Bupati Majene Fahmi Massiara menyerahkan Piala tersebut kepada Ketua Kontingen Majene Andi Ahmad Syukri yang juga Sekda Majene yang disaksikan para peserta upacara lainya. Selain piala bergilir, juga diberikan uang pembinaan kepada para atlet dan official.

Kontingen Majene berhasil mengumpulkan lima medali, dengan rincian tiga Medali Emas, dari cabang Bulutangkis, Tenis Lapangan dan juga  menyanyi solo. Untuk medali Perak di sumbang dari cabang olahraga Sepak Bola, sementara  dan Perunggu untuk Cabor Bola Volly. Serta Juara harapan II Peragaan Busana putri tenun Khas Sulbar.

Saat porseni lalu, Majene menurunkan kurang lebih 100 atlet untuk semua cabang yang di lombakan, seperti  sepakbola, sepak takraw, bulu tangkis, bola volly, catur dan tenis lapangan. Sementara untuk lomba kesenian ada empat orang dan official 10 orang.

(*)

BERITA LAINNYA

MAJENE 6807081347538231305

Komentar Anda

emo-but-icon

VIRAL MINGGU INI

item