Kapolda Sulbar Minta Kedepankan Mata Hati Demi Kedamaian NKRI


Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar

Mamuju, FMS - Demi keutuhan bangsa yang tercinta ini yaitu Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), tentu sangat membutuhkan partisipasi seluruh elemen utamanya peran TNI/Polisi yang menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan.

Untuk itu, setiap personil TNI/Polri agar lebih mengedepankan mata hati dalam setiap tindakan yang dilakukan sehingga masyarakat betul-betul merasa terlayani dengan maksimal.

Hal ini ditegaskan langsung oleh Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Bajarudin Djafar, M.Si, Jumat (18/10/2019) melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura.

Disamping itu, demi menjaga keamanan yang tetap kondusif seluruh masyarakat di Sulawesi Barat diharapkan tetap bersinergi manjaga keutuhan dan kedamaian NKRI.

Salah cara untuk mewujudkan sinergitas tersebut tentu dengan mempererat hubungan silaturahmi, saling menasehati kepada kebaikan, saling menghormati sehingga persaudaraan kita tetap kukuh dalam kebaikan.

Lebih lanjut dikatan, pihaknya juga mengajak dan menghimbau seluruh elemen masyarakat Sulbar untuk tetap menyatukan persepsi dan saling mendukung demi kesuksesan puncak pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang.

"Semua harus bersatu untuk menjaga keamanan dan ketertiban negeri ini, kerena ditangan kita semualah negeri ini akan lebih makmur, damai dan sejahterah," tutur Kapolda.

"Ingat jaga sinergitas dan persatuan, persaudaraan kita serta tetap bekerja dengan mata hati Inshaa Allah negeri ini akan selalu dalam perlindungan Allah Subuhanahu Wataalah karena kita jaga dalam kebaikan," tambahnya.

Kapolda mengajak kepada seluruh masyarakat Sulawesi Barat (Sulbar) untuk senantiasa menjaga kerukunan dan silaturahmi antara sesama serta memberikan dukungan penuh untuk mengawal pelantikan presiden dan wakil presiden.

"Yang terpenting jangan mau terprovokasi oleh berbagai isu dan informasi yang menyesatkan karena nasib negeri ini baik atau tidak kita sendiri yang tentukan," kunci orang nomor satu di Polda Sulbar ini.

(Wati)

Related

MAMUJU 4706768009522440760

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini