Bocah 8 Tahun Tertabrak Fortuner di Mateng, Begini Kronologinya ...

Korban Mohammad Ridho (8) dalam perawatan intensif saat masih berada di RSUD Mateng, Selasa (12/11/2019).   

MATENG, FMS -- Bocah lelaki usia 8 tahun dilarikan warga ke RSUD Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, setelah tertabrak mobil, Selasa (12/11). 

Kejadian yang sempat gegerkan warga Bulurembu Desa Babana Kecamatan Budong-Budong itu, terjadi sekira pukul 09.30 WITA.

Saksi mata mengatakan, anak bernama Muhammad Ridho itu tertabrak mobil Fortuner saat menyeberang jalan. Kejadiannya sangat cepat sebab mobil tiba-tiba saja muncul dan menabrak korban. "Anak itu terpental dan saya langsung lari menggendongnya," kata Marsyam, siang tadi.           
Tak berselang lama, warga langsung melarikan korban ke RSUD Mamuju Tengah. Belakangan diketahui, anak pasangan Rasman dan Almarhumah Masni itu menderita luka diwajah dan bagian kepala.

Kapolsek Budong-Budong Iptu Suparman membenarkan kejadian tersebut. Ia bahkan langsung menuju TKP setelah mendapat laporan warga telah terjadi kecelakaan lalulintas.

Kapolsek Budong-Budong Iptu Suparman bersama personelnya berada di TKP, Selasa (12/11/2019).  

Dari hasil olah TKP diketahui bahwa korban tertabrak dekat tikungan jalan. Fortuner bernopol DC 88 IC yang dikendarai Israel, tiba-tiba menabrak anak pejalan kaki yang hendak menyeberang. "Demikian pengakuan beberapa saksi saat dimintai keterangan," terang Kapolsek.

Saat ini mobil telah ditahan untuk proses selanjutnya. Sedangkan korban dikabarkan dirujuk ke Mamuju karena mual dan masih dalam kondisi lemah. Ia harus menjalani perawatan intensif. (jml/riz)


Related

MATENG 8015357537168918325

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini