Puskesmas Tarailu Terbaik Porseni HKN ke-55

Mamuju, FMS - Puskesmas Tarailu, Kecamatan Sampaga, Kabupaten Mamuju, kembali keluar sebagai juara umum dalam Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55 yang dipusatkan di Lapangan Bahagia, Kecamatan Tapalang, dari Sabtu (9/11) hingga Selasa (12/11).

Porseni tersebut diikuti 22 Puskesmas se-Kabupaten Mamuju, termasuk RSUD Mamuju, RS Mitra Manakarra, dan Dinas Kesehatan Mamuju.

Wakil Bupati Mamuju, Irwan Satya Putra Pababari, mengharapkan para tenaga medis terus memupuk kebersamaan, persaudaraan, dan tetap memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi warga.

"Mulai saya menjadi pegawai hingga pejabat daerah sampai diamanahkan sebagai wakil bupati Mamuju saya selalu melihat suasana kerja sama yang luar biasa dan penuh kebahagiaan ketika anda masuk ke kantor dinas kesehatan, puskesmas dan rumah sakit. Di sana ada keceriaan dan keakraban," kata Irwan, melalui rilisnya.

Menurutnya, dengan kehadiran purna bakti kesehatan yang sudah tidak aktif lagi, menunjukkan adanya semangat keakraban dan persaudaraan para petugas kesehatan di Kabupaten Mamuju.

"Harapan kami tetap kita pupuk kebersamaan, persaudaraan baik yang masih aktif maupun yang sudah tidak aktif lagi. Kita tetap bersama-sama lanjutkan pembangunan," ujarnya.(awal).

Related

MAMUJU 8334171203056253963

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini