Pemkab Mateng Raih Predikat Kepatuhan Pelayanan Publik Dengan Nilai Tertinggi

Sekkab Mateng Askary Anwar menerima penghargaan dari Ombudsman RI,di Jakarta, Rabu petang (27/11/2019).  

MATENG, FMS -- Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) mendapatkan penghargaan Kepatuhan Pelayanan Publik dari Ombudsman RI. 

Penghargaan itu diterima Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Mateng Askary Anwar pada malam penganugerahan di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Rabu petang (27/11).

Meskipun usia kabupaten termuda di Provinsi Sulbar ini masih sangat belia, namun Bumi Lalla Tassisara telah berhasil menjadi salah satu dari 33,02 persen kabupaten se Indonesia, yang ikut menerima penghargaan tentang pelayanan publik. Mateng masuk kategori salah satu kabupaten yang mendapatkan predikat zona hijau dari ombudsman RI.

"Tentunya kami sangat bersyukur atas penghargaan ini. Semoga dapat ditingkatkan dan masyarakat semakin terlayani dengan baik," harap Askary via Whatsaapnya, siang tadi. 

Dijelaskan, kabupaten yang berhak atas penghargaan itu, telah sesuai penilaian atas tiga variabel. Yakni Nilai Merah (Terendah), Kuning (Menengah) dan Hijau (Tertinggi). "Kali ini Mateng masuk kategori hijau," terangnya. (jml/riz)

Related

MATENG 7207631893842162093

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini