Di Mekkah Bupati Mamuju Ajak Warga Dukung Andari

Mamuju, FMS - Bupati Mamuju H. Habsi Wahid mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Mamuju untuk memberikan dukungan kepada Wulandari atau yang akrab di sapa Andari, yang saat ini tengah mengikuti kontestasi ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA).

Andari putri asal Kabupaten Mamuju tepatnya di Desa Botteng yang memiliki suara emas. Yang sedang mengikuti kompetisi Liga Dangdut Indonesia disalah Stasiun TV Indosiar.

Meski sedang menjalani umroh bersama keluarga di Mekkah, Bupati Mamuju Habsi Wahid tak lupa untuk mengirimkan Doa kepada Andari dari Mekkah.

“Saya selaku Bupati Mamuju menyampaikan selamat atas lolosnya ke tahap selanjutnya Ananda Andari, saya dari Mekah mendoakan Ananda semoga bisa menjadi juara di kompetisi yang diikuti," ujarnya.

Habsi Wahid juga mengajak kepada seluruh masyarakat Mamuju untuk memberikan dukungan penuh kepada Andari semoga bisa keluar menjadi juara.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat Mamuju untuk memberikan dukungannya dan doanya kepada anak Andari atau adik Andari.

“Saya doakan dan saya mendukung semoga jadi juara amin,” tulis Habsi Wahid di Mekkah. (rls/Awal)

Related

MAMUJU 7773596594025264264

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini