Kapolsekta Mamuju Gencar Safari Ajak Warga Jaga Keamanan Jelang Pilkada

Mamuju, FMS - Jelang pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Mamuju, Kapolsek Kota Mamuju AKP Suhartono gencar melakukan safari untuk mengimbau kepada warga untuk menjaga  keamanan di wilayah hukum Polresta Mamuju.

Dikatakan bahwa program tersebut merupakan perintah langsung oleh Kapolresta Mamuju, Kombes Pol Minarto
untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum
Polresta Mamuju.

Dengan cara melaksanakan safari melalui salat jumat yang merupakan sarana komunikasi yang mendekatkan antara Polisi dan Masyarakat Mamuju dalam mewujudkan Situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

Pada kesempatan tersebut AKP Suhartono mengimbau kepada warga untuk menjaga tetertiban dan keamanan apalagi
menjelang Pilkada Bupati. Dan saling menghormati satu sama lain baik dilingkungan keluarga maupun di lingkungan tempat tinggal meskipun berbeda pilihan politik tetap menjaga silaturahim dengan baik dan hindari pertengkaran.

"Mari kita saling mendoakan dan menjaga silaturahim semoga wilayah Kabupaten Mamuju situasi aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada Bupati Mamuju 2020," ujarnya.

Selain itu ia juga mengimbau kepada warga untuk senantiasa mendirikan salat. Menurutnya salat sebagai tiang agama untuk mencegah perbuatan keji dan mungkar, serta saling tolong menolong dalam hal kebaikan.

"Mari kita tingkatkan silaturahim dan kerukunan baik dalam keluarga maupun dengan sesama warga di lingkungan tempat tinggal serta menghindari pertengkaran yang akan berakhir dengan permusuhan," cetusnya.(Awal).

Related

MAMUJU 3378749883173572849

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini