Kapolres Imbau Warga Mateng Tenang Soal Bakso Bercampur Ekor Tikus

MATENG, FMS -- Polres Mamuju Tengah (Mateng) masih mendalami adanya laporan tentang ditemukannya ekor tikus dalam bungkusan kuah bakso oleh konsumen disalah satu Rumah Makan (RM) di Benteng Tobadak, Senin (2/3/2020).

Kapolres Mateng, AKBP Muhammad Zakiy mengatakan, pihaknya sedang mendalami laporan salah seorang konsumen asal Desa Kabubu Kecamatan Topoyo, yang telah membeli bakso dan menemukan benda aneh berbentuk panjang yang di duga ekor tikus saat tiba dirumah.

"Kita masih mendalami, apakah adanya unsur kesengajaan atau kelalaian pemilik warung, " jelas Kapolres saat dikonfirmasi.

Ia berharap,  warga Mateng tidak terprovokasi adanya informasi sepihak dan tetap tenang hingga proses dinyatakan tuntas.

"Berikan kami waktu untuk mendalami masalah ini,"

Meskipun berita yang berkembang diketahui jika benda aneh itu adalah ekor tikus yang ikut bercampur kuah bakso, namun pihaknya masih menyelidiki penyebabnya.

" Saat ini sedang ditangani Satreskrim dan kita masih menunggu hasil pemeriksaan," tambahnya

Saat ditemui, Kasatreskrim Iptu Agung belum dapat memberikan keterangan pasti soal kejadian yang melibatkan konsumen dan pemilik RM.

" Kami sedang mempelajari penyebab pasti adanya ekor tikus dalam kuah bakso yang dibeli konsumen, termasuk rekaman cctv yang ada di warung dan pemiliknya sedang dalam proses pemeriksaan," jelas Kasatreskrim.

Pantauan  RM ini sementara telah ditutup oleh pihak kepolisian untuk kepentingan penyidikan.(jml)

Related

MATENG 2715002769801171082

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini