Randis Dikuasai Mantan, Sekwan Beli Pajero Untuk Pimpinan Dewan

MAMASA, FMS -- Ditengah polemik Kendaraan Dinas (Randis) pimpinan DPRD Mamasa yang saat ini belum dikembalikan dan masih dalam penguasaan mantan Ketua DPRD Mamasa periode sebelumnya, Sekretariat DPRD (Sekwan) Mamasa kembali mengangarkan pembelian Randis untuk pimpinan dewan.

Tidak tanggung-tanggung, seluruh unsur pimpinan dewan yang berjumlah tiga orang bakal mendapatkan Randis baru. Hal tersebut dibenarkan Sekretaris DPRD Mamasa, Aleksi Losong, Jumat (6/3).

"Iya, memang kita anggarkan untuk pembelian Randis untuk pimpinan dewan," katanya.

Randis pimpinan dewan sebenarnya ada, tetapi posisinya masih dalam penguasaan pimpinan dewan sebelumnya, sehingga sebagai ganti maka dilakukan penyewaan (rental, red) kendaraan. "

Tapi masa sewanya sudah habis, sehingga pemilik kendaraan sudah mau datang ambil mobilnya," jelasnya.

Ada tiga unit kendaraan baru yang dibeli sebagai kendaraan operasional pimpinan DPRD Mamasa. "Kalau tidak salah jenisnya Pajero, untuk nilai pembeliannya bisa langsung cek di bagian perencanaan karena saya lupa detailnya," tambahnya

Berdasarkan data yang diperoleh dari bagian perencanaan Sekretariat DPRD Mamasa, ketiga unit Randis untuk pimpinan dewan tersebut adalah Pajero Sport Matic nilainya Rp. 691.000.000 per unit, sehingga tolal keseluruhan belanja Randis tersebut sebesar Rp. 2.073.000.000.(Kedi)

Related

MAMASA 6204403217167112665

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini