Tanggap Covid-19 Polsek Bersama Camat Kalumpang Semprot Disinfektan Tempat Umum

MAMUJU, FMS - Ditengah maraknya penyebaran virus corona atau covid-19 Kepala Kepolisian Sektor ( Kapolsek) Kalumpang, Iptu Bintong Sihombing bekerjasama Camat Kalumpang, Abram  melakukan penyemprotan disinfektan disejumlah tempat umum yang ada di Kalumpang, Kabupaten Mamuju. Jumat (20/3).

Penyemprotan tersebut dengan menyasar tempat umum seperti masjid, gereja, sekolah, kantor desa, kantor camat, puskesmas,  Polsek Kalumpang dan Balai Keluarga berencana (KB) yang ada di Kecamatan Kalumpang.

Kapolsek Kalumpang, Iptu Bintong Sihombing mengatakan penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan untuk mengantisipasi penularan virus corona yang saat ini menjadi pandemi di belahan dunia, khususnya di Indonesia.

"Saya berharap masyarakat ikut mendukung gerakan hidup sehat dengan menjaga kebersihan, cuci tangan di setiap aktivitas, olahraga teratur dan terpenting saat ini hindari berkumpul yang tidak penting," katanya, Jumat (20/3/2020).

Ia juga menghimbau seluruh warga Kalumpang agar tidak panik. Namun tetap waspada dan mengikuti himbauan pemerintah demi kepentingan bersama.

"Mari kita ikuti himbauan pemerintah, dan semoga virus corona ini bisa cepat berlalu," cetusnya.(Awal).

Related

MAMUJU 4607759766874205965

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini