Meski Tersenggol di Ajang Kontes Dangdut, Bupati Mamuju Apresiasi Perjuangan Andari

MAMUJU, FMS - Bupati Mamuju, Habsi Wahid, memberikan apresiasi terhadap perjuangan Andari, wakil Sulawesi Barat, di ajang kontes dangdut yang digelar salah satu stasiun televisi swasta nasional.

Meski harus tersenggol dan menyudahi langkah Andari di ajang kompetisi dangdut tersebut, Habsi menilai anak ketiga dari Tamuing dan Takoka yang berasal dari Desa Botteng, Kecamatan Simboro, ini sudah mengharumkan nama Mamuju dan Sulbar.

"Andari sudah sangat luar biasa, mulai dari mengikuti seleksi penjaringan yang ketat, masuk 70 besar, hingga tembus ke 12 besar bukan hal mudah. Andari membuktikan bisa berkompetisi secara nasional dengan figur-figur dari daerah lain se-Indonesia," ujar Habsi, Kamis (2/4).

Meski tersingkir di ajang kompetisi dangdut tersebut, ia mengingatkan Andari untuk tidak berputus asa.

"Kepada Andari, jangan putus asa, tetap semangat dan jadikan ini sebuah pengalaman untuk memperbaiki karier yang digeluti saat ini. Insyaallah ini membuka jalan yang lebih baik," pesannya.

Kepala Dinas Pariwisata Mamuju, Usdi, mengaku selama ini pihak Pemkab Mamuju telah memberikan upaya maksimal untuk mendukung Andari di ajang kontes dangdut tersebut.

"Bahkan sebelum Andari berangkat ke Jakarta, dia telah diundang khusus oleh Bupati untuk mengisi sebuah acara pelayanan masyarakat Sahabat Rakyat di Kecamatan Tapalang. Meskipun semua usaha itu kandas, kita bangga Mamuju bisa memiliki talenta luar bisa seperti Andari," ujarnya.(ADV/Awal).

Related

MAMUJU 7652449820189612707

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini