Pemuda Pancasila Mamuju Bagikan Makanan Gratis ke Warga

MAMUJU, FMS - Pemuda Pancasila Kabupaten Mamuju kembali menyasar warga yang terdampak pandemi covid-19 dengan membagikan makanan secara gratis, Sabtu (18/4/2020).

Sebelumnya juga melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker serta Alat Pelindung Diri (APD),

“Ini adalah aksi berbagi makanan siap santap diperuntukkan untuk masyarakat yang merasakan dampak Covid-19. Semuanya dari kontribusi teman-teman Pemuda Pancasila dan para dermawan. Kita akan teruskan berbagi makanan seperti ini sampai memasuki bulan Ramadhan,” beber Ketua MPC Pemuda Pancasila Mamuju, Sutinah Suhardi.

Sutinah Suhardi menyebut akan mendirikan posko Gerakan Cinta Mamuju, dengan mengubah fungsi posko induk menjadi konsentrasi penampungan bantuan para dermawan.


“Kita yakin bahwa di Mamuju sangat banyak orang baik yang tentu sudah terketuk hatinya melihat saudara-saudara kita dari kalangan ekonomi lemah merasakan dampak wabah Covid-19. Untuk itu, kita akan mendirikan posko yang kita sebut Gerakan Cinta Mamuju untuk menampung sumbangsih para dermawan yang ingin ikut berbagi dengan saudara-saudara,” ungkapnya.

Sutinah juga mempersiapkan bantuan sembako yang direncanakan akan dibagikan khusus sepanjang bulan Ramadhan.

“Insya allah kita juga akan membagikan paket sembako sepanjang bulan Ramadhan. Saat ini teman-teman Pemuda Pancasila sedang melakukan pendataan,” pungkasnya (Awl).

Related

MAMUJU 9201696078190893677

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini