Pemuda Pancasila Salurkan APD di Dua Rumah Sakit dan Semprot Disinfektan ke Rumah Warga

MAMUJU, FMS - Demi menyukseskan penanggulangan penyebaran Covid 19, puluhan Pemuda Pancasila ( PP) melaksanakan penyemprotan disinfektan kepemukinan warga, serta memberikan bantuan masker secara gratis, Selasa (7/4/2020).

Ketua MPC Pemuda Pancasila Mamuju, Hj. Siti Sutinah Suhardi, pihaknya bersama seluruh anggota PP melakukan penyemprotan pada permukiman warga dan memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga medis di dua rumah sakit berbeda yakni Rumah Sakit Bhayangkara Hoegoeng Iman Santoso Mamuju dan Rumah Sakit Mitra Manakarra.

“Bantuan tersebut kita serahkan langsung kepada Kepala Rumah Sakit Kompol.dr. Syahrul Gani di Ruang Tunggu RS Bhayangkara,” kata Sutinah.

Pada kesempatan tersebut, Kompol dr Syahrul Gani berterima kasih kepada Pemuda Pancasila kerana telah peduli atas misi kemanusiaan yang dilakukan kepada Rumah Sakit Bhayangkara.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasi kepada teman-teman Pemudah Pancasila atas bantuan Alat Pelindung Diri untuk tenaga medis di RS ini” ungkapnya

Dengan APD ini kata dia, maka tenaga medis tidak akan ragu menangani pasien Covid-19 bila dirujuk ke Rumah Sakit Regional.

Senada Direktur RS Mitra Manakarra, dr Nexriana. Ia mengungkapkan, hingga saat ini pihaknya belum mendapat bantuan APD dari pemerintah.

“Kebetulan, kami memang butuh APD untuk tenaga medis, manakala ada pasien terpapar Covid-19,” sebutnya.

Seraya menambahkan, semoga apa yang dilakukan PP Mamuju bersama jajarannya akan berbuah ibadah.(Awal).

Related

MAMUJU 8853549104516622558

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini