Tanggap Covid-19, Ikatan Alumni SPP-Snakma Negeri Rappang Bagikan 5.000 Masker Gratis

MAMUJU,FMS - Ikatakan alumni SPP-Snakma Negeri Rappang membagikan 5.000 lembar masker  gratis kepada warga sebagai bentuk membantu program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Pembagian masker tersebut dilaksanakan diperempatan jalan lapangan Ahmad Kirang, Kelurahan Rimuku, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Jumat (17/4).

H.Lukman Sanusi mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian ikatan alumni SPP- Snakma  Negeri Rappang, Sulawesi Selatan dalam memutus  mata rantai virus corona yang saat ini menjadi pandemi bukan hanya terjadi di Indonesia namun juga dibelahan dunia.

Dikatakan pembagian masker menjadi fokus ditiga provinsi yakni, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara.

" Bukan hanya tugas pemerintah semata dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona, namun semua elemen menjadi tanggung jawab bersama dalam rangka memberi kontribusi pemutusan dan pencegahan Covid-19 terutama di Mamuju khususnya di Sulbar," kata Lukman yang juga Sekwan di DPRD Mamuju.

Pembagian masker tersebut dilaksanakan sejak di tanggal 16 hingga 19 April mendatang.

"Kami akan mengkaji ulang kira-kira mana yang lebih efektif  memberikan kontribusi pemutus Covid-19," pungkasnya.(Awal).

Related

MAMUJU 4195374145554865934

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini