Gubernur Serahkan Bantuan Dua Mobil Ambulans untuk Penanganan Covid-19

MAMUJU,FMS-Gubernur Provinsi Sulbar Ali Baal Masdar menyerahkan bantuan dua unit mobil ambulans  kepada pemerintah kabupaten (Pemkab) Mamuju Tengah dan Mamasa untuk penanganan virus corona. Bantuan tersebut diserahkan berlangsung oleh gubernur Sulbar di halaman kantor gubernur Sulbar, Selasa (2/6).

Selain itu, gubernur juga menyerahkan empat mobil tangki dan 12 tandon untuk penampungan air dienam kabupaten di Sulbar . Masing dua buah disetiap kabupaten  yang berasal dari  Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia (PUPR) RI Provinsi Sulbar.

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar dalam sambutannya mengatakan, bahwa bantuan mobil ambulans diberikan kepada dua kabupaten yakni Kabupaten Mamuju Tengah dan Mamasa. Dimana sebelumnya Kabupaten Polewali Mandar bersama Majene juga sudah mendapatkan bantuan mobil ambulans.

“Bulan depan insya allah Kabupaten Mamuju dan Pasangkayu juga mendapatkan mobil ambulans,” kata Ali Baal.

Ali Baal berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat dipergunakan untuk penanganan covid-19 utamanya kebutuhan air bersih dimasyarakat ditengah pandemi virus corona.

“ Saya berharap dipelihara agar dapat dipergunakan sepanjang masa,” harapnya.

Sebelum diserahkan gubernur melihat langsung kondisi mobil tangki dan ambulans. Didalam mobil ambulans tersebut juga  dilengkapi kotak  untuk bagi pasien yang menderita virus corona.(Adv/Al).

Related

MAMUJU 1552718040831573728

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini