Pelaku Pembunuhan Istrinya di Mateng Meninggal di RS Bhayangkara

MAMUJU, FMS -Yusuf tersangka pelaku pembunuhan sadis terhadap istrinya sendiri di Dusun Rawa Indah Desa Bojo Kec Budong – Budong Kabupaten Mamuju Tengah meninggal di rumah sakit Bhayangkara Polda Sulbar Senin malam (1/6) sekitar pukul 23.00 Wita. Ia dirawat karena  mengalami luka tembak oleh Polisi dibagian paha.

Kasat Reskrim Polres Mamuju Tengah, Ipda Agung membenarkan bahwa pelaku yang dirawat di rumah sakit Bhayangkara Polda Sulbar meninggal dunia.

Pelaku mengeksekusi istrinya Hasnawati dengan menggunakan sebilah parang didalam rumahnya sendiri hingga tewas bersimbah darah.

Pelaku saat akan diamankan oleh anggota Reskrim Polres Mamuju Tengah memberikan perlawanan dengan mengancam melukai anggota polisi dan warga setempat. Akhirnya  Polisi terpaksa mengeluarkan tembakan peringatan beberapa kali, namun pelaku tidak menggubrisnya hingga polisi terpaksa menghadiahi tima panas dibagian paha pelaku.

Setelah Polisi berhasil melumpuhkan pelaku langsung dilarikan ke rumah sakit umum (RSUD) Satelit Mamuju Tengah untuk mendapatkan perawatan medis. Namun kurangnya fasilitas dan tenaga medis sehingga pelaku dirujuk ke rumah sakit Bhayangkara Mamuju dengan dikawal anggota Polres Mamuju Tengah.

"Belum tau pasti penyebab kematian korban karena belum ada hasil pemeriksaan dari medis RS Bhayangkara Polda Sulbar diberikan ke anggota Polres Mamuju Tengah untuk sementara meninggalnya korban diduga kehabisan darah dalam perjalanan dari TKP Kabupaten Mamuju Tengah ke RS Bhayangkara," ujarnya.(Awal Dion)

Related

MAMUJU 1153364227363135105

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini