DPP PDIP Keluarkan Rekomendasi Pasangan Sutinah-Ado di Pilkada Mamuju

MAMUJU, FMS - Dewan Pimipinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mengeluarkan rekomendasi dukungan kepada  pasangan  calon bupati Sutinah Suhardi bersama wakilnya Ado Mas’ud pada pilkada Mamuju 2020. Selasa (11/8).

Surat rekomendasi tersebut ditandatangani oleh ketua Bambang Wuryanto dan sekertaris jenderal Hasto Kristianto dewan pimpinan pusat partai PDIP masa bakti 2019-2024.

Isi rekomendasi tersebut pertama mendukung Sutinah Suhardi sebagai calon Bupati Mamuju berpasangan Ado Mas’ud sebagai wakilnya yang diusung partai PDIP. Kedua  mengintruksikan DPC PDI perjuangan Kabupaten Mamuju untuk mendaftarkan Sutinah Suhardi bersama Ado Mas’ud sebagai pasangan calon bupati Mamuju dan wakilnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mamuju. Ketiga DPP PDI perjuangan mengintruksikan kepada seluruh jajaran partai DPC PDIP Kabupaten Mamuju bersama seluruh kader, aktivis dan anggota PDIP di Kabupaten Mamuju untuk mengamankan, menjalankan dan memperjuangkan terpilihnya Sutinah Suhardi menjadi Bupati Mamuju dan Ado Mas’ud  sebagai wakil bupatinya periode 2020-2025 dan Keempat  bagi kader PDIP yang tak mengindahkan intruksi dan melakukan aktivitas diluar kebijakan ini akan diberikan sanksi organisasi.

Sementara calon Bupati Mamuju Sutinah Suhardi mengatakan dirinya telah menerima salinan surat rekomendasi dari DPP PDIP  dukungan untuk maju pada pilkada Mamuju yang berpasangan dengan Ado Mas’ud.

“Alhamdulillah, rekomendasi dari DPP PDIP sudah keluar hari ini dukungan untuk mereka berdua  maju di pilkada Mamuju,” cetusnya. (Al).

Related

MAMUJU 6830069047119509529

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini