Arta-Aja Calon Tunggal, Agus Ambo Djiwa: Pilih Kotak Kosong, Tak Komitmen Membangun Daerah

 SEJUMLAH pengurus Partai pendukung dalam Koalisi Mamuju Tengah Bersatu. 

MATENG, FMS - Sejumlah pimpinan Partai menyatakan sikap mendukung pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Mamuju Tengah (Mateng) Aras Tammauni dan Amin Jasa (Arta- Aja) dipilkada 2020. 

Seperti halnya Ketua DPD PDIP Provinsi Sulawesi Barat Dr Agus Ambo Jiwa, yang  menyatakan sikap atas dukungannya terhadap Paslon Arta Aja. 

Secara tegas bupati Pasangkayu dua periode itu mengingatkan kepada kader PDIP agar sepenuhnya mendukung pasangan incumbent Arta-Aja. 

"Bagi saya buat kader PDIP, jika yang membalelo tentu risikonya buat saya pemecatan," tegas Agus Ambo jiwa saat deklarasi Arta-Aja dipelataran kediaman calon Bupati Aras Tammauni, Sabtu (5/9/2020).

KETUA DPD PDIP Sulbar, 
Dr Agus Ambo Djiwa

Ia menambahkan jika partai PDIP tidak main main saat mengusung calon, sebab itu pasangan Arta-Aja diharapkan unggul di pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang. 

"PDIP tidak tanggung tanggung mengusung seseorang, maka yang diusung harus menang," ucapnya dihadapan ratusan peserta deklarasi. 

Ketua DPD PDIP Sulbar berharap, pemilih nantinya tidak mengisi peti kosong sebagai bentuk kepedulian terhadap pembangunan daerah. 

" Jika masih ada yang memilih peti kosong, berarti menurut saya orang yang tidak punya komitmen dan tidak punya kepedulian untuk membangun daerahnya," katanya

Usai deklarasi, sejumlah pimpinan Parpol, Demokrat, Golkar, Perindo, PDIP PKB, PAN, Nasdem dan sejumlah parpol yang tergabung dalam koalisi Mamuju Tengah Bersatu, bersama ratusan simpatisan menuju KPU mendampingi pasangan Arta Aja untuk mendaftarkan diri secara resmi sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Bumi Lalla Tassisara'. 

Usai pendaftaran rombongan Arta Aja menyambangi TPA Al Muttaqin untuk menyalurkan bantuan sembako dan uang tunai. (jml)

Related

MATENG 4102234082550430046

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini