KPU Siapkan Live Streaming Pengundian Nomur Urut Paslon Bupati Mamuju


MAMUJU, FMS - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mamuju akan menyediakan live streaming pada pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) di akun Instagram dan Facebook resmi milik KPU Mamuju yang pengundiannya akan dilaksanakan di hotel Grand Mutiara Mamuju, Kamis besok  (24/9).

"Jadi cukup di rumah saja untuk menyaksikan proses pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mamuju tahun 2020," kata Ketua KPU Mamuju Hamdan Dangkang, Rabu (23/9).

Menurut  Hamdan, pelaksanaan pengundian nomor urut pasangan calon Pilkada Mamuju akan dikemas lebih soft. Tak menghilangkan item-item penting pada tahapan itu, meski dibalut  dengan aneka pertunjukan hiburan kesenian.

Penerapan protokol kesehatan jadi hal yang wajib di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga menunjukkan tanda-tanda akan reda. Pembatasan jumlah tamu undangan di dalam ruangan, kewajiban untuk mencuci tangan, mengenakan masker, serta mengukur suhu tubuh, jadi item-item yang akan diterapkan di tempat acara.

"Tiap tahapan itu maksimal 50 orang saja yang bisa hadir. Jadi jumlah massa yang bisa memasuki ruangan tempat acara itu hanya sampai 20 orang saja untuk masing-masing pasangan calon. Kami pun sudah berkoordinasi dengan pihak Kepolisian dan TNI," ujar Hamdan

Ditambahkan bahwa  pihaknya juga telah menggelar rapat pleno penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati di kantor KPU Mamuju. Dan akan penyerahkan hasil rapat pleno penetapan calon kepada LO dan perwakilan partai politik pengusung dan pendukung masing-masing pasangan calon.

“Selain mengagendakan penyerahan hasil rapat pleno penetapan pasangan calon.  KPU Mamuju juga akan melangsungkan rapat dengan masing-masing perwakilan pasangan calon,  terkait pelaksanaan tahapan pengundian nomor urut yang akan dilaksanakan pada, Kamis besok (24/9) di hotel Grand Mutiara Mamuju,” terangnya.(Awal).

Related

MAMUJU 9000160185685854632

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini