Prioritaskan Keselamatan, Sutinah Imbau Pendukung Tak Hadiri Pencabutan Nomor Urut


MAMUJU, FMS - Calon bupati Mamuju Sutinah Suhardi meminta pendukungnya absen dalam pengundian nomor urut calon bupati dan wakil bupati Mamuju, di Hotel Grand Mutiara, Jalan Abd. Malik Pattana Endeng, Kamis besok (24/9). 

Penegasan itu terlontar bukan tanpa alasan. Ibu dua anak itu khawatir massanya jadi korban penularan Covid-19. Lebih aman menyaksikan momen sacral itu dari rumah. 

“Kami sudah siapkan tiga akun media social yang akan menayangkan proses pengundian itu secara live streaming. Yaitu SDK Sosmed, Info Manakarra, dan Manakarra TV,” sebut Sutinah, dalam konfrensi pers, di kantor Sekretariat Demokrat, Jalan Husni Thamrin, Kelurahan Binanga, Mamuju, Rabu 23 September 2020. 

Sutinah juga memberikan seruan serupa kepada tim pamenangan. Itu guna memastikan penerapan protokol kesehatan terimplementasi maksimal. Apalagi mereka sudah menandatangani pakta integritas mendukung dalam penanganan dan pencegahan Covid-19.

“Untuk itu mematuhi peraturan protokoler kesehatan covid-19 harus jadi prioritas,’’ tandasnya.

Ketua KPU Mamuju Hamdan Dangkang menekankan  pada saat pengundian nomor urut agar pasangan calon tidak membawa massa dan mematuhi protokol kesehatan. Apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Kami  di KPU akan terus berada ditengah untuk mewujudkan pilkada Mamuju yang macoa,” pungkasnya.(Al).

Related

MAMUJU 6097964471679507865

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini