Pasangan Sutinah- Ado Resmi Mendaftar di KPU Mamuju

 Pasangan Sutinah- Ado Resmi


MAMUJU,FMS-Sutinah Suhardi dan pasangannya Ado Mas'ud, hari ini secara resmi mendaftar sebagai paslon bupati dan wakil bupati Mamuju di KPU Mamuju, Sabtu (5/9).

Pantauan dilokasi koalisi Mamuju keren Sutinah-Ado tiba di KPU Sekitar Pukul 9.30 Wita dengan mengendarai mobil bersama pimpinan partai pengusung dan koalisi serta para simpatisan.

Sutinah Suhardi menggunakan baju kemeja lengan panjang warna putih dan jilbab warna biru. Sedangkan  wakilnya Ado Mas'ud menggunakan kemeja lengan panjang warna putih dan kopiah warna hitam.

Setibanya di KPU Mamuju,  Sutinah dan Ado turun dari mobil kemudian masuk ke kantor KPU 

mendaftarkan diri dan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, pemeriksaan suhu tubuh dan hanya 50 orang yang diperbolehakan masuk.

Sutinah Suhardi dan Ado Masud merupakan calon bupati pertama yang mendaftar di KPU Mamuju  yang diusung 10 partai yakni, Pertai Demokrat, PDIP, Gerindra, PAN, PSI, PKB, Gelora, PBB, PKPI, PKS dan Garuda.

Sutinah Suhardi mengatakan bahwa hari ini telah melakukan pendaftaran sebagai calon bupati  Mamuju pada pilkada Mamuju periode 2020-2025 berjalan lancar. 

"Alhamdulillah, berjalan lancar semua berkas memenuhi syarat," kata Sutinah.

Ketua KPU Mamuju, Hamdan Dangkang mengatakan pendaftaran bakal calon dibuka dari tanggal 4 hingga 6 Desember. Pendaftaran calon bisa saja diterima atau dikembalikan jika ada salah satu berkasnya tidak memenuhi syarat  untuk dilakukan perbaikan.(Al).

Related

MAMUJU 2820240378743858158

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini