Diduga Korsleting Mobil Merk Datsun Terbakar di Jalan Arteri, Mamuju



MAMUJU, FMS - Sebuah mobil merk  Datsun Go berwarna putih bernomor plat  DD 1175 SN terbakar di jalan Arteri Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Senin (12/10) malam sekita pukul 21.25 Wita.

Diketahui pemilik mobil tersebut oknum anggota TNI inisial GU yang bertugas di Korem 142 Tatag Mamuju.

Kapolres Mamuju melalui kabid Humas Polda Sulbar Syamsu Ridwan, mengatakan kebakaran tersebut diduga akibat korsleting listrik. Awalnya api dari bagian dalam lampu ruangan atau samping jok. Melihat percikan api, sontak saja “GU” langsung memarkir mobilnya dipinggir jalan dan kemudian berusaha memadamkan api dengan alat seadanya namun usahanya sia-sia dan api semakin membesar.

Selang beberapa waktu, petugas pemadam kebakaran Mamuju dan Personil Polresta Mamuju mendatangi TKP kemudian memadamkan kobaran api yang menghanguskan mobil milik “GU”.

“Kemungkinan besar penyebabnya adalah korsleting listrik yang memicu percikan api, korban sudah berusaha semampunya namun api begitu cepat membesar dan menghanguskan mobil milik korban," kata Syamsu. Selasa (13/10).


Dari informasi yang dihimpun korban sepulang dari Mall Matos bertiga bersama istri dan anaknya dan pada saat sementara mengendarai mobilnya tiba-tiba korban melihat percikan api pada bagian dalam ruangan atau samping jok, melihat hal tersebut korban menepikan mobilnya kemudian semua penumpang turun dari atas mobil berusaha memadamkan api.

Beruntung dalam kejadian tersebut tak ada korban jiwa.  Namun kerugian ditaksir puluhan juta karena api menghanguskan seluruh bodi mobil tersebut.(Awal).

Related

MAMUJU 3233454633925855413

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini