Ranperda APBD Mamuju Tahun 2021 Akhirnya Disahkan


MAMUJU,FMS-Rancangan Peraturan Daerah dan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (Ranperda APBD) Pemkab Mamuju tahun 2021 akhirnya di sahkan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Mamuju Sulawesi Barat. Pengesahan tersebut ditandai ketuk palu oleh wakil ketua I DPRD Mamuju Syamsuddin Hatta pada sidang paripurna DPRD Kabupaten Mamuju, Selasa, (29/12). 

Wakil Bupati Mamuju Irwan SP Pababari yang turut hadir, mengungkapkan terima kasih kepada para anggota dewan atas komitmen dan kerja kerasnya dalam mengawal pembahasan APBD Mamuju sehingga dapat disahkan.

Menurutnya pengesahan Ranperda sebagai bentuk tanggung jawab moral dan responsibility atas kesinambungan program pembangunan daerah, untuk mengakomodir kebijakan pembangunan pada tahun 2021.

Yang telah dialokasikan APBD dengan rincian yakni, pendapatan daerah disepakati sebesar Rp1.103 triliun. Sedangkan pada kelompok belanja daerah disepakati  sebesar Rp1.105 triliun.

Wakil Ketua DPRD Mamuju Syamsuddin Hatta dari Partai Demokrat berharap APBD Mamuju tahun 2021 benar-benar  aspiratif, responsif dan dapat mendatangkan manfaat bagi masyarakat dan pembangunan di Mamuju.

"Kita berharap semoga dengan disahkannya Ranperda tahun 2021 membawa asas mamfaat bagi masyarakat dan daerah kita ini," ujarnya.

Selain Ranperda APBD tahun 2021, diwaktu yang sama juga dilakukan pengesahan program pembentukan peraturan daerah (Propemperda) tahun 2021.(Awal).

Related

MAMUJU 6127512680398439672

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini