Wakil Bupati Mamuju Serahkan 89 SK CPNS Formasi Umum Tahun 2019


MAMUJU, FMS - Sebanyak 89 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten Mamuju formasi umum tahun 2019, menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan yang diserahkan Secara simbolis oleh Wakil Bupati Mamuju Irwan Satya Putra Pababari, pada Kamis (17/12).

Wakil Bupati Mamuju didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Mamuju Suaib dan Kepala Badan Pendidikan Dan Pelatihan Kepegawaian (BKPP) Hasnawaty Wahid.

Irwan SP Pababari dalam kegiatan yang dilaksanakan di ruang kerjanya itu mengatakan, 89 CPNS yang menerima SK adalah pribadi terpilih dengan kompetensi yang telah terseleksi.

"Saya berharap para CPNS tersebut dapat berkerja profesional dan memiliki daya saing seorang Aparatur Sipil Negara  jangan hanya memiliki penampilan yang baik tapi juga memiliki isi kepala yang baik agar dapat mejalankan tugas dengan penuh dedikasi," harapnya.

Salah seorang CPNS yang menerima SK dari Dinas Pertanian Pemkab Mamuju , Yusrianto Putra Allo mengaku bahagia, ia berjanji akan semaksimal mungkin melayani masyarakat dalam menjalankan tugasnya sebagai penyuluh pertanian dalam upaya mewujudkan harapan masyarakat, terkhusus pada sektor pengembangan pertanian.(Awal).


Related

MAMUJU 2256026986897867189

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini