Kesal Suara Bising Knalpot Korban, Pelaku Penikaman Ditangkap Polresta Mamuju


MAMUJU,FMS-Personel Polresta Mamuju berhasil menangkap pelaku penikaman inisial TH, pelaku ditangkap dikediamannya di Desa Batupannu Kecamatan Mamuju Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulbar, Jumat (23/4/21). 

Berdasarkan laporan Polisi : LP / B / 56 / III / 2021 / SPKT / Resta Mamuju / Sulbar, saat ini sudah diamankan di Polresta Mamuju setelah dua bulan dilakukan pencarian hingga ke Makassar dan Palu. 

"Korban ditikam hanya karena persoalan sepele, ya korban harus menerima tusukan badik akibat suara bising dari kendaraannya (motor),"  kata Kasat Reskrim Polresta Mamuju, AKP Roejito, Senin (26/4/2021). 

Dijelaskan lebih lanjut kejadiannya berawal saat korban MA memperbaiki dan mengetes sepeda motornya yang menggunakan knalpot bising (bogar) dijalan raya. Saat berada didepan pertamina korban dihadang oleh terduga pelaku TH.

Pelaku sempat melayankan pertanyaan kepada korban motorta ini? terus korban menjawab "iya", tiba-tiba terduga pelaku mencabut badik miliknya lalu munghunuskan ke korban dan mengenai pinggul sebelah kanan korban yang mengakibatkan luka. 

"Modus operandinya hanya karena persoalan sepele yang bisa diselesaikan dengan baik-baik tapi melah menempuh jalur kekerasan sehingga harus berhubungan dengan hukum," jelas Kasat Reskrim Polresta Mamuju.

Kini pelaku penikaman diamankan di Mapolresta Mamuju beserta barang bukti sebilah badik yang digunakan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.(Alwa).

Related

MAMUJU 1320357105587763567

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini