Tunaikan Nazar Kemenangan Bupati Mamuju Sutinah-Ado Masud, Salim Jalan Kaki 90 KM


MAMUJU,FMS-Salim Imam Masjid An Nur Dusun Sidal Desa Sampaga Kecamatan Sampaga, Kabupaten Mamuju menuaikan nazar kemenangan Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi bersama wakilnya Ado Masud pada pilkada 9 Desember 2021 lalu. Sebagai ungkapan  rasa syukur ia berjalan kaki sejauh 90 kilometer dari Kecamatan Sampaga menuju Mamuju.

Lewat akun fecebook yang di unggahnya, Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi, menuliskan tepat pukul 14.00 hari ini (Selasa 6/4/2019) saya mendapatkan surprise dengan kedatangan Pak Salim Imam Masjid An-Nur Dusun Sidal Desa Sampaga Kecamatan Sampaga, ia telah menunaikan nazar berjalan kaki sepanjang 90 Kilometer dari rumahnya di Sampaga jam 03.00 dini hari menuju Kota Mamuju tiba jam 14.00 Wita.

“Saya sangat terharu ada yang punya Nazar luar biasa untuk kemenangan Tina Ado, sore ini pula saya sampaikan untuk balik ke Sampaga menggunakan Mobil Dinas DC 1 A,” Tulis Hj. Sitti Sutinah Suhardi.


Dalam unggahannya, juga ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Mamuju ini juga menuliskan bahwa jika biasanya saya yang berada di mobil dinas DC 1 A, kali ini Pak Salim yang berada di Mobil. Ini bentuk rasa terima kasih dan penghargaan saya kepada Pak Salim yang secara Ikhlas menunaikan nazar berjalan kaki 90 Km Sampaga-Mamuju.

“Saya dan Pak Ado sangat berterima kasih dan penghargaan yang tinggi K

kepada Pak Salim dan Keluarga serta masyarakat Sampaga. Salama Ki Pak Salim kembali ke Sampaga dan sampaikan salam hormat saya untuk masyarakat Sampaga,” Tulisnya di dinding halaman fecebook miliknya(Al)

Related

MAMUJU 7271375871669044648

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini