Mobil Truk Ekspedisi yang Terguling di Jalan Mamuju-Topoyo Dievakuasi


MAMUJU,FMS-Sebuah mobil truk ekspedisi dengan nomor pelat DD 8633 RV mengalami kecelakaan tunggal dan terguling ke sawah di Jalan Trans Sulawesi Mamuju-Palu, tepatnya di Desa Beru-beru, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Minggu (9/5/2021).

Kapolsek Kalukku,Ipda Sirajuddin mengatakan kejadian tersebut sekitar pukul 13.30 WITA. Mobil truck ekpedisi  tersebut memuat barang berupa bahan campuran yang melaju dari arah Makassar  tujuan Sulawesi Tengah. 

"Mobil truk tersebut terbalik akibat mengalami pecah pada ban depan sebelah kanan dan sopir tidak dapat menguasai kendaraannya dan akhirnya terperosok ke sawah," ujarnya, Senin (10/5/2021).

Diketahui sopir bernama Samsir (35) dan kornetnya Reski (20) keduanya beralamat Desa Bangkir Kecamatan Dampal Selatan Kabupaten Toli-toli, Sulawesi Tengah.

Akibat kejadian tersebut hanya mengalami kerugian materil yang belum dapat di tafsir serta sopir dan karnet tidak mengalami luka.

"Barang ekspedisi yang dimuat sementara di pindahkan ke kendaraan lain dan rencana evakuasi kendaraan akan diupayakan oleh pihak pemilik kendaraan pada hari hari,Senin (10/5/2021) dengan menggunakan bantuan alat berat ekskavator," terangnya.(Awal).

Related

MAMUJU 6056219378234036819

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini