Pesan Mantan Bupati Majene Lukman kepada Bupati Andi Achmad Syukri


MAMUJU,FMS-Mantan Bupati Majene, Lukman menaruh harapan kepada Bupati Majene Andi Achmad Syukri bersama Wakilnya Arismunandar (AST-Aris) bisa melanjutkan pemerintahan dan pembangunan yang telah ada.

"Saya hanya berpesan lanjutkan pemerintahan yang telah kita raih , dipertahankan dan ditingkatkan," ujarnya disela-sela usai menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Majene, Minggu (27/6/2021).

Lukman mengaku setelah berakhir masa jabatannya sebagai Bupati Majene, dirinya akan kembali fokus mengurus pertanian dan nelayan.

"Saya akan kembali kehabitat saya sebagai petani dan nelayan tentu saya akan gerakkan semangat para petani selama ini yang bekerjasama dengan saya, kami akan lanjutkan," ujarnya.

Ia juga tak menapik jika nantinya ia dimintai wejangan demi kemajuan dan kesejahteraan warga Majene kedepannya.

"Tentu saya bersiap sebagai anak Majene dimana pun kita berada kapan pun kita bisa berkontribusi untuk pemerintahan dan masyarakat Majene," terangnya.

Dia berharap kepada AST-Aris  dipemerintahannya, Majene yang dikenal sebagai Kota pendidikan lebih baik lagi kedepannya.

"Karena mereka ini luar biasa pilihan rakyat sejati dan murni. Kita mengharapkan bisa melanjutkan pemerintahan," harapnya.

Pasangan Andi Achmad Syukri bersama wakilnya Arismunandar resmi dilantik Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar di rumah jabatan (Rujab) Gubernur Sulawesi Barat, Minggu (27/6/2021).

Pelantikan tersebut dihadiri diantaranya ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat Suhardi  Duka, Wakil Gubernur Sulbar Enny Angraeni Anwar, wakil ketua DPRD Sulbar Abd Rahim, DPRD Majene, para forkopimda dan para pengurus partai pengusung pemenangan serta tamu undangan lainnya, dengan tetap penerapkan protokol kesehatan.(Awal)

Related

MAMUJU 1956664411049023396

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini