Gubernur Sulbar Lantik Bupati dan Wakil Bupati Majene


MAMUJU,FMS-Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar resmi melantik Bupati dan wakil Bupati Majene terpilih periode 2021-2024, Andi Achmad Syukri dan Arismunandar di rumah jabatan (Rujab) Gubernur Sulawesi Barat, Minggu (27/6/2021).

Pelantikan tersebut dihadiri diantaranya ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat Suhardi  Duka, Wakil Gubernur Sulbar Enny Angraeni Anwar, wakil ketua DPRD Sulbar Abd Rahim, DPRD Majene, para forkopimda dan para pengurus partai pengusung pemenangan serta tamu undangan lainnya, dengan tetap penerapkan protokol kesehatan.

Achmad Syukri bersama wakilnya Arismunandar seratus hari kerja kedepan akan fokus melakukna pembenahan kebersihan, penerangan dan penegakan hukum di Kabupaten Majene.

"Penegakan hukum ini kita lakukan penyempurnaan perda peraturan bupati dan akan berkordinasi dengan BPK untuk mengaudit khususnya barang-barang inventaris seperti aset-aset daerah," ujarnya disela-sela usai pelantikan.


Selain itu, pihaknya juga akan fokus untuk pelanggunangan bencana korban gempa, dan berkordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana hal-hal apa yang perlu ditindak lanjuti diawal masa tugas mereka berdua.

"Karena kami berdua ini baru, belum tau apa yang terjadi disana, setelah kami duduk tentu kita mau tahu persoalan-persoalan apa yang segera kita lakukan di lapangan. Serta membentuk tim investigasi dengan melibatkan para stakholder,"ujarnya

Untuk diketahui pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut juga dihadiri langsung mantan Bupati Majene, Lukman.(Adv/Al).

Related

MAMUJU 1180336691579249644

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini