Pilkada Dan Pileg Masih Jauh, Partai Nasdem Mamasa Mulai Panaskan Mesin


MAMASA, FMS--Meski pemilihan kepala daerah (Pilkada) Mamasa dan pemilihan legislatif (Pileg) baru akan digelar tahun 2024 mendatang, namun Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Mamasa mulai panaskan mesin partai.

Sebagai langkah awal, Partai Nasdem gelar Konsolidasi DPD Mamasa, Selasa (22/6) yang dihadiri pengurus DPD Mamasa, organisasi sayap dan para kader.

Ketua DPD Nasdem Mamasa, Robinson Paul Tarru' mengatakan komitmennya untuk membesarkan Partai Nasdem kedepan.

"Jelang Pileg dan Pilkada kami akan terus menerus melakukan konsolidasi seperti ini. Sehingga target kami kedepan akan mempertahankan kursi yang ada, bahkan kader-kader yang potensial akan kami usung," katanya.

Terkait Pilkada, Ia menuturkan Partai Nasdem pasti akan mengusung kader. "Yang pasti semua kader Partai Nasdem punya peluang yang sama untuk diusung partai," tuturnya.

Mengenai issu bahwa DPD Nasdem akan mengusung dirinya di Pilkada nanti, Robin enggan memberi penegasan, namun Ia menyampaikan siapapun yang nantinya diberikan rekomendasi oleh partai harus siap.

"Semua kader partai harus mendukung siapun yang nantinya diusung partai," ucapnya.

Ia menegaskan konsolidasi yang dilaksanakan saat ini merupakan persiapan untuk menghadapi Pileg dan Pilkada nantinya.

"Kan tidak mungkin menjelang moment baru kita bergerak. Yang pasti konsolidasi ini akan terus dilakukan, dan akan semakin dikencangkan menjelang Pilkada dan Pileg," tegasnya.

Ia menambahkan bahwa sampai saat ini DPD Partai Nasden Mamasa tetap solid untuk memenangkan moment-moment politik kedepan. (Kedi)

Related

MAMASA 3726381089508704041

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini