Sambut Hari Bhayangkara Ke 75, Polres Mateng Gelar Sejumlah Kegiatan


MATENG, FMS -  Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Polres Mamuju Tengah (Mateng) menggelar bakti sosial. 

Kegiatan berlangsung di sejumlah rumah ibadah dan lingkungan pasar Topoyo, Mateng. Jumat (25/6/2021).

Kapolres Mateng AKBP Muhammad Zakiy, SH, M.Si mengatakan, kerja bakti sengaja diselenggarakan dengan menyasar dilingkungan Masjid, Gereja dan pasar, sekaligus memberi bantuan alat kebersihan.    

“Ha itu sebagai bentuk rasa syukur Polri terhadap Tuhan Yang Maha Esa, karena di usia 75 tahun Polri semakin dewasa dan berbenah ke arah yang lebih baik”. ucap Kapolres Mateng.




Zaky menambahkan, puncak hari Bhayangkara pada 1 Juli 2021 mendatang, untuk menyambut  dan memeriahkannya,  ia dan seluruh jajaran Polres Mateng menggelar sejumlah kegiatan. 

Selain bakti sosial peduli kebersihan, yang berlangsung jumat pagi tadi,  pihaknya akan juga akan menggelar Vaksin massal dan donor darah sabtu besok.

"Kami juga akan menggelar Vaksin massal dan donor darah di Mapolres Mamuju Tengah, hari Sabtu 26 Juni besok," jelas Kapolres

Rangkaian kegiatan juga akan menggelar upacara tabur bunga, di Pelabuhan Babana yang melibatkan seluruh jajaran Polri yang ada di wilayah hukum Polres Mateng.

“Berbagai kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk pengabdian Polri kepada masyarakat,” tutup Kapolres. (jml)

Related

MATENG 988877797031477236

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini