Rotasi Jabatan, Kapolres Mateng Pimpin Upacara Sertijab

Kapolres Mateng AKBP Muhammad Zaky, mengukuhkan Lima Pejabat Polres Mateng.

MATENG, FMS - Lima Pejabat Polres Mamuju Tengah (Mateng) pindah jabatan, empat diantaranya menerima tugas baru di Mapolda Sulawesi Barat (Sulbar) dan satu orang dikukuhkan sebagai Kepala SDM di Mapolres setempat, Rabu (21/7/2021).   

Upacara pengukuhan sekaligus serah terima jabatan (Sertijab) diikuti kelima pejabat Polres Mateng yang akan menjalankan amanah di tempat tugas yang baru, antara lain, IPTU Setiyaji Rahmansyah R.A, S.Tr.K, menggantikan IPTU Muhammad Irwan, S. Sos sebagai Kasat Lantas Polres Mateng.

IPTU Agus Suharno menjabat Kasat Binmas Polres Mateng yang sebelumnya dijabat AKP Suparman SH, sementara Kasat Resnarkoba IPDA Syaiful di gantikan AKP Muhammad Tauhid, SE dan IPTU Gunawan digantikan IPTU Idham sebagai Kapolsek Karossa. 

Sementara Kompol Haeruddin sebelumnya menjabat Kabag Sumda Polres Mateng, menerima jabatan baru sebagai Kabag SDM di Polres setempat.

Kapolres Mateng, AKBP Muhammad Zakiy SH M.Si menyampaikan, sertijab dan pengukuhan dalam organisasi Polri adalah hal biasa dan merupakan suatu proses dinamisasi dalam pembinaan organisasi.

“Kegiatan ini merupakan suatu bentuk pembaharuan serta penyegaran yang senantiasa harus dilaksanakan,“ jelas Kapolres.

Disela amanatnya, Muhammad Zakiy menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih, serta penghargaan yang tak terhingga kepada pejabat Polres Mateng yang akan menjalankan mutasi jabatan ditempat yang baru. 

Terkusus bagi pejabat yang baru saja bertugas di Polres Mateng, diharapkan bisa lebih inovatif dan menjalankan program secara maksimal.

"Untuk menjalankan roda organisasi, dalam tugas dan tanggung jawabnya diharapkan lebih masimal selama berada di jajaran Polres Mamuju Tengah," tutup Kapolres. (jml)

Related

MATENG 5551452380284630627

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini