Personel Kodim Mamuju Gerebek Arena Sabung Ayam


MAMUJU,FMS-Personel Kodim 1418 Mamuju melakukan pengerebekan dan pembakaran tempat perjudian arena sabung ayam di Desa Tadui, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Minggu (11/7/2021).

Dandim 1418 Mamuju Kolonel Inf, Tri Aji Sartono mengatakan arena sabung ayam tersebut sudah sekitar seminggu beroperasi. Pengerebekan tersebut atas informasi masyarakat. Sehingga memerintahkan  langsung personel Kodim 1418 Mamuju untuk melakukan pengerebekan ditempat yang kerap dijadikan masyarakat judi sabung ayam.

"Informasinya sudah seminggu telah beroperasi, cuman hari Jumat dan Sabtu libur," ujarnya, saat dikonfirmasi, Minggu (11/7/2021).

Menurutnya saat dilakukan pengerebekan tak ada aktivitas kegiatan sabung ayam kemungkinan informasi akan dilakukan pengerebekan sudah bocor, sehingga tak ada aktivitas ditempat tersebut.

"Hari Minggu ini mau buka saya suruh anggota kesana ternyata tidak buka mungkin mereka sudah tahu. Jadi saya suruh anggota bongkar dan kayu-kayunya di bakar ," ujarnya.

Tri Aji menghimbau masyarakat ditenga situasi pandemi kondisi yang serba sulit tak ada lagi penyakit masyarakat.

"Cukup pandemi saja yang jadi

penyakit masyarakat tak ada lagi penyakit masyarakat yang lainnya. Jangan sampai ada orang-orang tertentu yang punya kepentingan memamfaatkan situasi kasihan masyarakat nanti," pesannya.

"Kalau ada ditemukan diinformasikan saja biar saya yang turun langsung membubarkan," tambahnya.(Awal).

Related

MAMUJU 6659791263887398547

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini