Sudirman Gelar Reses Terima Keluhan Masyarakat di Kelurahan Mambi


MAMUJU,FMS- Legislator Sulbar asal partai Golkar H.Sudirman melakukan reses atau temu konstituen ditiga titik di Kabupaten Mamasa, reses pertama digelar di Kelurahan Mambi, Kec Mambi, temu kontituen yang kedua dilaksanakan di desa Batanguru Timur Kec.Sumarorong dan yang ketiga dilaksanakan di desa Talibung Tanduk Kalua Kec.Mamasa dan yang teralhir di desa Lambanan Kec.Mamasa.

Reses pada masa sidang ke III ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan Covod-19. Reses kali ini dihadiri oleh para kepala desa, dusun, tokoh masyarakat, adat dan tokoh pemuda.

Pada sesi dialog, sejumlah masyarakat pun menyampaikan keluh kesehnya kepada wakil rakyat H.Sudirman. Mereka meminta anggota DPRD Sulbar benar-benar getol memperjuangkan aspirasi rakyat.

Ketua Golkar Kab.Mamasa ini saat dikonfirmasi menegaskan bahwa mayoritas masyarakat meminta bantuan pupuk, bibit, sarana prasarana pertanian, bantuan rumah ibadah, jalan dan jambatan hingga bantuan modal usaha.

“banyak masyarakat curhat kepada saya, katanya sekarang kondisi ekonomi semakin susah. Saya kira suara rakyat ini perlu kita dengar dan sampaikan ke pemerintah. Sebagai anggota dewan tentu saya berkewajiban memperjuangkan hak-hak rakyat, membantu mengolkan usulan masyarakat.”tegasnya.

Ketua Komisi IV DPRD Sulbar itu juga menceritakan betapa getolnya menyuarakan aspirasi rakyat lewat lembaga DPRD Sulbar, Ia bahkan sempat beberapa kali harus marah karena kinerja OPD terkait yang tidak beres.

“Intinya sepanjang untuk rakyat, saya siap pasang badan. Berkelahi pun kami siap. Kepada masyarakat saya juga harus ingatkan bahwa tidak semua permintaan kalian harus diperjuangkan. Kalau bukan menjadi kewenangan Pemprov.maka tidak bisa kami perjuangkan di DPRD.”tutupnya.(Adv/Al).

Related

MAMUJU 2810826362975423359

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini