Menyasar SMA 1 Topoyo, Polres Mateng Gelar Vaksinasi Merdeka

Salah seorang Sisiwi SMA 1 Topoyo menerima Vaksin Merdeka jenis Sinovac.

MATENG, FMS - Ratusan siswa dan warga sekitar, antusias mengikuti vaksinasi di SMA Negeri 1 Topoyo, Kecamataan Topoyo, Mamuju Tengah (Mateng)

Kapolres Mateng, AKBP Muhammad Zakiy SH M.Si mengatakan, Vaksinasi kali ini adalah vaksinasi merdeka yang digelar serentak di 96 titik seluruh Indonesia. 

"Sasarannya siswa, siswi, pengurus sekolah dan masyarakat," jelas Kapolres, Rabu (22/9).

Vaksin merdeka bertujuan untuk membantu pemerintah dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia, kususnya Polres Mateng bergerak diwilayah Bumi Lalla Tassisara'.

Ia menghimbau warga, agar tetap bersama melawan covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan secara disiplin dan menajalani vaksinasi.

Vaksinasi jenis sinovac yang berlangsung siang tadi, sebanyak 457 jiwa, hal itu membuktikan warga cukup antusias untuk menerima vaksin yang digelar Polres Mateng.

"Vaksinasi ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan sampai mencapai target yang ditetapkan secara umum bagi warga Mamuju Tengah," jelas Zakiy.

Ia berharap, warga setempat senantiasa menerapkan protokol kesehatan meskipun telah menjalani vaksinasi,  sehingga sebaran covid-19 dapat diminimalisir. (*/jml)

Related

MATENG 2773725144190321764

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini