Anwar Adnan Saleh: Ketua Partai Itu Simbol

 


MAMASA, FMS--Mantan gubernur pertama Sulawesi Barat, Anwar Adnan Saleh yang saat ini merupakan Ketua Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Sulawesi Barat mengatakan salah satu pertimbangan ketua partai adalah harus memiliki kapabilitas dan kepemimpinan. 

Dan kepemimpinan di partai itu agar dapat dilanjutkan ke kepemimpinan di sektor lain.

Hal itu Ia ungkapkan saat diwawancara awak media, Jumat (29/10) usai melantik Pengurus Dewan Pimpinan Daerah dan Dewan Pimpinan Cabang Partai Nasdem Kabupaten Mamasa.

"Ketua partai itu simbol, karena ditetapkan menjadi ketua itu melalui bermacam-macam pertimbangan," ungkapnya.

Menatap Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Anggota legislatif serentak tahun 2024 mendatang, Ia mengatakan Partai Nasdem menargetkan untuk menang.

"2024 Tidak ada lagi incumbent, semua silahkan maju. Kita juga maju," katanya.

Ia menjelaskan secara pribadi tidak memiliki terget lagi, dirinya hanya ingin mengabdi bagi partai.

"Dan tentu saya akan mendorong orang yang pantas didorong dan bisa memenangkan partai, baik untuk DPR RI, DPRD, gubernur, maupun untuk calon,-calon bupati," jelasnya.

Ia menyampaikan kedepan akan melakukan evaluasi terhadap kepengurusan yang baru dilantik untuk memastikan Partai Nasdem akan lebih baik dan makin solid.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasedm Mamasa, Robinson Paul Tarru mengatakan akan segera membenahi struktu partai.

Soal kesiapan mengahadapi Pilkada, Ia menyatakan partainya sangat siap. "Saya kira Nasdem yang paling siap, mengingat kursinya Nasdem, perolehan suaranya terbesar saat ini," ucapnya.

Jika kedepan dirinya diusung partai untuk Pilkada Mamasa, Ia mengatakan siap menjalankan amanah partai. "Kita petugas partai, apapun perintah partai kita laksanakan," katanya. (Kedi)

Related

MAMASA 4450676312311072468

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini