Ustad Riza Muhamamd Safari Dakwah di Sulbar


MAMUJU,FMS-Ustad penceramah kondang Riza Muhammad menggelar safari dakwah di Sulawesi Barat. Dimulai di Mamuju Riza melakukan dakwah disejumlah masjid salah satunya masjid Al Quba, Kelurahan Binanga, Mamuju, Sabtu (30/10/2021).

Ratusan jamaah mengikuti ceramah ustad Riza dalam Safari Dakwah mendirikan rumah Tahfidz dan mencari 1.000 penghapal Al-Quran. 

Dalam ceramahnya, Riza mengatakan bahwa kunci  kebahagian didunia dan dilancarkan rezeki oleh Allah dengan senantiasa mengerjakan apa yang diperintahkan dan menjauhi yang dilarangnya. Serta mengerjakan salat lima waktu tepat waktu dan berjamaah di masjid.

"Orang yang salatnya suka molor maka rezekinya juga molor, orang yang tepat waktu dalam mengerjakan salat dan khuzuh maka rezekinya akan dilancarkan bagaikan seperti air mengalir," ucapnya.

Ditambahkan Riza, juga pembuka rezeki senantiasa bersedekah baik diwaktu lapang maupun diwaktu susah maka Allah memberikan rezeki dari arah yang tak disangka-sangka datangnya.

"Seperti yang kami lakukan datang kesini mencari donatur dan dermawan untuk mewujudkan mendirikan rumah Tahfidz dan mencari 1.000 penghapal Al-Quran," ungkapnya.

Sebelum meninggalkan masjid belasan jamaah Masjid Al Quba memberikan donasinya mulai dari dari Rp 5 juta hingga Rp 500 ribu per orang.

Koordinator Komunitas Turun Tangan Mamuju, Muhammad Ashar, mengatakan safari dakwah tersebut merupakan program nasional dalam rangka mendirikan rumah Tahfidz dan mencari 1.000 penghafal Al-Quran.

"Jadi nantinya setiap masjid ada infak, dana itulah digunakan untuk membangun rumah Tahfidz di seluruh Indonesia dan mencari bibit seribu hafidz Al-Quran," kata Ashar, Senin (25/10/2021).

Nantinya, Ustaz Riza Muhammad akan melakukan safari dakwah di Sulawesi Barat mulai 30 Oktober hingga 4 November 2021 dengan mengunjungi sejumlah masjid di enam kabupaten di Sulawesi Barat.(Awal).

Related

MAMUJU 7820533263221577535

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini