Korpri Sulbar ikut Lomba Musabaqah Tilawatil Quran di Kendari


KENDARI-Sekretaris Provinsi Sulawesi Barat Muhammad Idris melakukan kunjungan ke Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu (13/11/2021). 

Kunjungan Idris yang juga selaku Ketua Korps Pegawai Republik Indonesia Sulbar hadir untuk memastikan kesiapan Kafilah MTQ Korpri Sulbar dalam mengikuti lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Nasional Tahun 2021 di Kendari. 

"Pada prinsipnya sudah siap mengikuti lomba secara keseluruhan," ujar Idris.

Dia pun mengharapkan dukungan serta doa masyarakat Sulbar agar Kafilah MTQ Korpri Sulbar senantiasa diberi kesehatan selama mengikuti perlombaan. 

Dia pun mengaku, telah menitipkan pesan Gubernur Sulbar kepada ketua rombongan Kafilah MTQ Sulbar terkait keberlanjutan MTQ Korpri Nasional yang diadakan dua tahun sekali itu, agar mengusulkan dan mempersiapkan Sulbar untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ Korpri penyelenggaraan berikutnya. 

"Jika mungkin, pegelaran dua tahun sekali ini Sulbar harus mengambil momen. Paling tidak kita jadi cadangan lah," ujar Idris. 

Tentunya Idris berkomitmen jika Sulbar dipercaya menjadi tuan rumah, maka Sulbar harus mempersiapkan segalanya."Dan kalau kita ditunjuk itu, kita harus siap," sambung Idris.(Adv/Al).

Related

MAMUJU 7030775523641052936

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini