Bupati Mateng Raih Penghargaan BAZNAS Award 2022

Sekkab H Askary Anwar menerima Penghargaan Baznas Award 2022  di Golden Ballroom, the Sultan Hotel, Jakarta, Senin (17/1).

MATENG, FMS -  Bupati Mamuju Tengah (Mateng), Sulawesi Barat, H. Aras Tammauni menerima penganugerahan Baznas Aword 2022.

Penganugerahan itu diterima Sekertaris Kabupaten (Sekkab) H. Askary Anwar mewakili Bupati Mateng di Golden Ballroom, the Sultan Hotel Jl. Gatot Subroto, 10002 Jakarta, Senin (17/1/2022).

Selain Askary Anwar, ketua BAZNAS Mateng, Hamsa juga turut hadir menyaksikan penerimaan penghargaan yang diserahkan oleh Kepala Baznas RI, Prof. Dr. Noor Achmad, MA kepada Pemkab Mateng sebagai bupati pendukung gerakan zakat Indonesia.

Kepala Baznas RI menuturkan, adapun indikator penilaian BAZNAS Award kategori Kepala Daerah, adalah aspek regulasi, pendanaan dari APBD dan sarana prasarana kepada BAZNAS Mateng.

Menurutnya, dukungan keaktifan partisipasi, inisiatif dan kolaborasi program pemerintah dengan program zakat serta aktif melakukan kampanye zakat. 

"Semoga dengan penganugerahan ini dapat meningkatkan kerjasama BAZNAS Mamuju Tengah dengan Pemkab, sehingga terwujud lembaga utama mensejahterakan umat," kata Prof. Dr. Noor Achmad, MA

Dikonfirmasi, Sekkab Mateng mengatakan, pemerintah daerah akan tetap berupaya dalam mendukung program zakat untuk meningkatkan kesejateraan masyarakat di Bumi Lalla' Tassisara'. 

"Kita tetap bersyukur dan terus berupaya agar zakat di Mamuju tengah semakin baik dan memberikan peran yang besar terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat," singkat Askary Anwar. (jml)

Related

MATENG 4997264042999615202

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini