Andi Muslim Fattah Serap Aspirasi Masyarakat Pembangunan Insprastruktur


POLMAN,FMS- Ketua komisi III DPRD Sulbar Andi Muslim Fattah menggelar Hearing Dialog di dua titik yakni di Desa Bakka-Bakka Kecamatan Wonomulyo dan Desa Palatta Kecamatan Tapango, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Hearing Dialog yang digelar pada tanggal 4 hingga 5 Maret. Dihadiri puluhan warga setempat, mulai dari unsur pemerintahan, tokoh masyarakat, tokoh pemuda hingga para ibu-ibu yang tergabung dalam Majelis Taklim.

Sejumlah warga di dua desa tersebut menyampaikan keluhan dan permintaan kepada politisi senior Partai Golkar Andi Muslim Fattah. Mayoritas masyarakat meminta agar mendapatkan perhatian khususnya pada fasilitas umum seperti jalan, jambatan, bantuan masjid, bantuan pupuk, bibit dan bantuan ternak.

Kepada warga, Anggota DPRD Sulbar dapil Polman itu menegaskan siap menampung dan memperjuangkan sejumlah aspirasi warga desa Bakka-bakka dan warga desa Palatta kabupaten Polman. Muslim Fattah mengatakan pihaknya akan selalu siap membela dan memperjuangkan kepentingan masyarakat sesuai dengan fungsi dan kewenangan yang dimilikinya.

“Sepanjang untuk kepentingan rakyat pasti akan kami perjuangkan, saat ini proses atau tahapan Musrenbang sementara berlansung, silahkan bapak-ibu mengusulkan program, masukakan proposalnya secepat mungkin, kalau anggarannya memungkinkan pasti kita akan bantu,”kata ketua Depidar Soksi Sulbar itu.


Wakil ketua DPD Golkar Sulbar menjelaskan seluruh usulan masyarakat terlebih dahulu akan ditampung dan dipilah mana yang betul-betul prioritas baru selanjutkan akan diusulkan ke Pemprov.Sulbar.

“Jadi banyak juga usulan masyarakat yang bukan merupakan kewenangan Pemerintah Provinsi, jadi usulan itu pasti kami tidak bisa penuhi,”tegasnya.

Terakhir, Muslim Fattah menghimbau agar masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kantibmas) demi terciptanya suasana yang aman damai dan sejahtra. Muslim juga meminta agar masyarakat tetap waspada dengan meningkatnya kembali Covid-19 di Sulbar.(C1).

Related

POLMAN 1073113519494726620

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini