Dhara Banjarani, Paskibraka Nasional Kembali Tiba di Mamuju Tengah

Pengalungan pita Dhara Banjarani oleh Sekkab Mateng, Senin (29/8) malam.

MATENG, FMS -  Sukses mengharumkan nama daerah di istana negara, Dhara Banjarani disambut Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Mamuju Tengah (Mateng) Dr H Askary Anwar.   

Pelajar SMA Negeri 1 Topoyo kelas X IPA 3 itu, sukses menjalankan tugasnya sebagai pasukan 17 Paskibraka, dalam rangka upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 di Istana Negara.

Dhara Banjarani mengungkap rasa bahagia, dapat menerima amanah sebagai perwakilan Provinsi ditingkat nasional. Ia tak dapat menyembunyikan rasa haru dan bangga saat menerima sambutan kedatangannya dikediaman Dinas Sekkab Mateng. Senin (29/8) malam.

Salam Pancasila bersama Sekkab dan Kadis Pariwisata Mamuju Tengah.

Terpancar diraut wajah wanita cantik kelahiran Banjar Masin, Kalimantan Selatan itu saat menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada pemerintah daerah dan seluruh pihak yang turut berpartisipasi.

"Suatu kebanggan bagi saya sudah menjadi perwakilan Provinsi Sulawesi Barat, untuk menjadi pengibar bendera pusaka di istana merdeka bersama teman-teman dari 34 Provinsi," ucap siswi yang bercita cita menjadi Polisi Wanita (Polwan).  

Di tempat yang sama, Sekkab Mateng, Dr Askary Anwar, turut merasa bangga atas kesuksesan Dhara dalam menjalankan tugas sebagai Paskibraka Nasional. 

"Saya berharap, Dhara menyelesaikan sekolahnya dengan baik, ini tentu menjadi kebanggaan buat Mamuju Tengah, karena bisa menjadi perwakilan ke Istana Negara," ucapnya.

Askary berpesan, agar generasi selanjutnya dapat mengikuti jejak Dhara menjadi Paskibraka Nasional secara berkesinambungan.

Selain Sekkab Mateng,  Dhara Banjani juga disambut Kepala Dinas Pariwisata bersama Staf dan sejumlah Purna Paskibraka di Mateng. (jml)

Related

MATENG 1719413308455530142

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini