Ruas Jalan Majene Tertutup Longsor, SPBU di Mamuju Batasi Pembelian BBM


MAMUJU,FMS-Ruas jalan Trans Sulawesi di Tubo Sendana Majene hingga kini masih belum dapat dilalui kendaraan akibat tertutup material longsor. Untuk mensiasati ketersediaan Bahan Bakar Minyak (BBM), SPBU di Mamuju membatasi pembelian.

"Kita batasi pembelian kalau mobil maksimal Rp 150 ribu atau 15 liter, sedangkan motor Rp 50 ribu atau 5 liter," kata formen atau pengawas SPBU Simbuang, Dedi, Jumat (28/10/2022).

Menurutnya hal itu dilakukan agar tidak terjadi antrean panjang dan penimbunan yang dilakukan oknum yang tak bertanggung jawab.

Dedi memastikan untuk ketersediaan pertalite hari ini hingga besok masih ada karena masih ada persediaan 30 ton. Namun untuk jenis solar dari semalam sudah habis.

"Kalau pertalitenya masih ada sampai besok karena masih ada persediaan 30 ton, kalau solarnya sudah kosong karena stok solar untuk emergenci dijual tadi malam karena memang antrian cukup panjang," terangnya.

"Yang ada hanya khusus untuk pemadam dan ambulance, sedangkan untuk angkutan umum dan lainnya sudah habis," sambungnya.

Salah satu pengendara mobil truk Irham mengaku sejak kemarin sore ia mengantri di SPBU Simbuang. Namun belum mendapatkan solar karena sudah habis.

" Kita berharap kondisi jalan cepat bisa dilalui sehingga mobil tangki yang memuat solar bisa cepat tiba di SPBU," harapnya.(Al).

Related

MAMUJU 4449227313493708978

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini