Perpani Mateng Titip 14 Atlit Panahan, TC di PPLP Mamuju

Wakil Sekretaris KONI Subri, melepas atlet panahan menuju PPLP Mamuju. Foto: Jamal
MATENG, FMS - Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Sulawesi Barat kian dekat,  Pengurus Kabupaten (Pengkap) Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Mamuju Tengah (Mateng) matangkan persiapan.

Demi mendapatkan hasil yang lebih baik, Perpani Mateng memilih Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Mamuju, sebagai tempat yang tepat untuk atlit panahan mengikuti Training Center (TC).

Ketua Perpani Mateng, Imansyah mengatakan pertimbangan TC di PPLP Mamuju adalah wadah yang tepat untuk pemusatan latihan untuk atlit Panahan yang terpilih melalui seleksi beberapa waktu lalu.

Mengingat Perpani Mateng, baru saja dibentuk tentu masih banyak kekurangan, termasuk fasilitas yang belum memadai.

Sementara atlet yang akan ikut meramaikan ajang Porprov Sulbar 2022, membutuhkan latihan serius dengan fasilitas yang memadai serta pelatih yang berkompeten dibidang panahan. 

"Kita berharap, panahan menjadi salah satu olahraga unggulan di Mateng nantinya. Sebab itu, sebagai pengurus Perpani, kami harus serius dan optimis agar atlit panahan dapat bersaing dengan daerah lain," jelas ketua Perpani Mateng, Sabtu (12/11/2022).

Sebelum di berangkatkan ke Mamuju, Wakil Sekretaris Koni Mateng, Subri menitip pesan agar atlit bersungguh sungguh menjalani TC di PPLP agar mencapai target yang diharapkan.

"Mengikuti TC di PPLP adalah sebuah langkah lebih maju, yakinlah bahwa apa dilakukan adalah amal kebaikan," jelasnya. 

Harapan yang sama disampaikan, Kabid Bimbingan Prestasi (Bimpres) Perpani Mateng, Adiarto. Ia berharap atlit panahan yang dibimbingnya mampu bersaing dengan daerah lain untuk mengharumkan nama daerah di pekan olahraga Sulbar.

Pelepasan Atlit panahan di berangkatkan sekira pukul 16.30 WITA, dihalaman Kantor Koni Mateng. (jml)

Related

MATENG 7741025519804609583

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Banner iklan disini